Suara.com – ‎Musisi Andi Rianto mengaku senang karena sukses  menggelar konser dalam rangka memperingati 10 tahun Magenta Orchestra terbentuk.

Konser yang diisi oleh berbagai jenis aliran musik dibuka oleh penampilan Titi D,J membawakan lagu ‘Bukan Untuk Mu’, ‘Sekali Ini Saja’, ‘Sepenuh Harti’, dan ‘Bahasa Kalbu’ secara medley.

Penampilan elegan Penyanyi solo senior Harvey Malaiholo membawakan lagu-lagu dari musisi Indonesia yang sudah tidak asing di telinga pecinta musik Indonesia seperti Yovie Widianto, Guruh Sorkarno Putra, dan Elfa Secioria.

“Terima kasih, 3 buah lagu tersebut bentuk apresiasi yang dibuat oleh Magenta Orcrestha. Lagu berikutnya, saya akan membawakan lagu saya yang di aransemen oleh A. Rianto ‘I am Still here’,” sambil bersiap menyanyikan lagu yang akan dibawakan, di Plennary Hal, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat malam  (14/11/2014).

Penyanyi Afgan pun nampak terlihat percaya diri membawakan lagu Bunga Terakhir, Since I Found You, dan salah satu lagu andalannya berjudul Bukan Cinta Biasa.

Penampilan atraktif pun juga diperlihatkan oleh Rossa, bahkan janda satu anak tersebut tanpa ragu bergoyang sambil membawakan lagu Sakura.

 Di pertengahan acara, orkestrasi film ditampilkan apik oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, dan Evan Sander. Bahkan Evan dan Joe menunjukan akting fighting sambil bernyanyi di atas panggung.

Band Slank pun tidak mau ketinggalan memberi pertunjukan atraktif  di atas panggung dengan membawakan lagu Keroncong Sakit Hati dan Ku Tak Bisa. Penampilan konser di tutup oleh Ari Lasso yang membawakan lagu Mengejar Matahari.

“Mudah-mudahan Magenta Orkresta tidak pernah berhenti seperti kita ‘Mengejar Matahari,” kata Ari Lasso.

Walau tergolong sukses Konduktor Andi Rianto mengaku sempat bedebar-debar sebelum acara di mulai.

“Saya sempat deg-degan. Tetapi karena artis yang tampil malam ini luar biasa, perasaan itu langsung hilang,” tandasnya.