(Ki-Ka) Edward Hutabarat, Febri Rusli – Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Yoo Young Kim – Managing Director Samsung Indonesia, Andreas Rompis – Wakil Presiden Samsung Mobile Business Indonesia, Andi Rianto, dan Jay Subiyakto.
Salah satu phablet yang dinanti publik akhirnya tiba di Indonesia. Ya, Samsung Galaxy Note 3 kini telah resmi menyambangi Indonesia. Tak hanya Note 3, Samsung Indonesia turut membawa pasangannya, Galaxy Gear di pasar Indonesia. Keduanya hadir dalam sebuah acara yang dihelat di Ritz Carlton Hotel, Jakarta Selatan (26/9).
Cukup cepat, karena Note 3 dan Galaxy Gear sendiri sebenarnya baru saja diperkenalkan awal bulan ini di gelaaran IFA 2013 di Berlin, Jerman. Hal ini, menurut Andreas Rompis – Wakil Presiden Samsung Mobile Business Indonesia, hal ini membuktikan bahwa Indonesia telah menjadi salah satu pasar yang potensial.
Dalam acara perkenalannya sendiri, Samsung menggandeng tiga orang maestro Indonesia. Jay Subiyakto, Andi Rianto, dan Edward Hutabarat dilibatkan dalam rangka menciptakan sebuah pentas seni yang kreatif menggunakan Samsung Galaxy Note 3. Akbar, karena dalam pentas tersebut Edward Hutabarat memamerkan koleksi pakaian terbaru yang diiringi oleh Magenta Orchestra asuhan Andi Rianto, serta menampilkan tatanan seni yang indah dari Jay Subiyakto.
Anda yang sudah tak sabar memiliki generasi ketiga dari keluarga Galaxy Note ini, dapat mulai membelinya Jumat (27/9). Samsung Indonesia sendir membanderolnya dengan harga Rp8.888.000. Namun, meskipun Galaxy Gear diciptakan untuk menjadi pasangan bagi Note 3, Samsung belum memastikan kapan kehadirannya.
“Samsung Galaxy Gear belum tahu kapan akan mulai diluncurkan. Mengapa? karena di pasar global saja Samsung belum memasarkannya, meskipun telah diperkenalkan sekitar sebulan yang lalu,” ujar Andreas saat CHIP wawancara.